Review Helm Murah Harga Pelosok Kaltim (Not Recomended)

guysleathers3

Setelah crash di Ballagarey “Ballascary”, Guy Martin IOM TT 2010 Senior TT

 

Udah berapa bolong puasanya lur :mrgreen: mudah – mudahan tetap lancar ya sampai lebaran. Malam ini f43 mau review helm yang dibeli dadakan karena LV yang biasa buat wara wiri belum juga sembuh. Jadi aja harus naik motor sementara ini dan disini Kutai Barat itu Polisinya terkenal galak lho :mrgreen:

kubar

Helm di Pelosok Kalimantan? ya harganya pasti juga harga “Pelosok” lagh. Helm standard merk JM (ada hubungan apa dengan GM yaa)half face ini ditebus rekan f43 seharga 130 ribu setelah tawar menawar yang cukup alot (Padahal harga berapa juga ga masalah tinggal dinota ini -_- )

Camera 360

Ada beberapa pilihan Warna, Hitam, Abu – Abu, Hijau, Merah Marun, Biru Tua. F43 memutuskan ambil yang warna abu – abu karena jika baret tidak akan terlalu kentara seperti warna hitam. Bicara Kualitas helm, yah namanya helm “ala kadarnya”

??????????

terasa enteng banget. kualitas cangkang yah begitulah

 

Dengan mekanisme penguncian mikocok eh Microlock, helm ini yah lumayan.. setidaknya mengantisipasi helm lepas terbang saat digeber di kecepatan tinggi :mrgreen: toh f43 juga ga mau membuat helm ini benar – benar “berfungsi” sebagaimana peruntukannya (amit – amit)

??????????

microlock plastik  -_-

 

??????????

Dalemannya lumayan, tapi busa di pipi terasa terlalu lunak, tidak menekan pipi

 

Finishing helm ini juga terkesan alakadarnya. cat di beberapa bagian malah nampak kelihatan kulit jeruk (bukan bintik – bintik lagi. dan uniknya di cangkang helm ini sudah ter-emboss SNI (mbuh benar apa ngga :mrgreen: ) f43 sendiri tidak merekomendasikan helm seperti ini untuk mobilitas harian karena bagi f43 tetaplah keselamatan nomor satu.

??????????

kulit jeruk everywhere

 

??????????

hiiii

??????????

visornya mengalami keputihan, ngoahahaha

 

Masih sayang keluarga kan walau f43 tau beberapa pemirsa disini Jomblo Ngenes :mrgreen: maka belilah helm yang layak ! (f43)

 

 

Bangkit dari kubur !!!!

[/img]

 

Ahayy sedulur. setelah vakum sekian lama akibat keterbatasan waktu dan jaringan. f43 kembali untuk meramaikan jagat blogging dunia maya. bahan bahasan banyak tapi nanti dulu ya satu satu untuk pencernaannya. biar ga dimuntahin lagi :mrgreen:

 

hehehe. (f43)