Flashback yukk ~ artinya apa sih AHM ngasih nama begini??


Pasti masbro semua tau kan akan penamaan yang unik dari AHM kepada produknya yang nongol di indonesia.. nagh.. ada yang masih jadi pertanyaan sedari jaman sekolah dulu. kenapa sih untuk varian motor sport AHM memberi nama seperti ini??


GL Pro 1600 dan Honda Tiger 2000. yang dimaksud di sini adalah keanehan pada numeric tersebut. kenapa ditulis 1600 dan 2000 ?? Banyak yang bilang mewakili CC yang dimiliki masing2 kudabesi. tapi f43 ga yakin juga ah… kan kalo orang yang masih awam akan motor banyak yang malah nyeletuk. semisalnya salah satu teman saya dulu sewaktu sma yang benar2 dodol :D


“gini-gini 2000 cc lho” gubrakk

“tiger itu 2000 cc dit, mega pro itu 1600 cc. pokoknya kencenglah lha aku dulu kejar2 pake shogun aja ga dapat-dapat” wkwkwkwkwk… itu salah satu celetukan teman saya dulu. karena emang dulu masih jamak tren alay motor di bikin kencang + trondol.. doi sering testing sama tetangganya yang kebetulan punya masing2 motor tersebut. geli sih denger kalo tiger itu 2000 cc dan gl pro 1600 cc. udah bisa ngalahin hayabusa atau peningpale dagangannya mbah dukun tuh :D

mudah2an AHM sadar dan ga “khilaf” lagi ngasih nama ke produknya. yang ada malah jadi bahan tertawaan nantinya. (f43)

8 comments on “Flashback yukk ~ artinya apa sih AHM ngasih nama begini??

  1. scnk mengatakan:

    selain ngikutin cc jg ngikutin thn 1000an nmenjelang thn 2000an

  2. hanifzain mengatakan:

    hahaa motor bokap saya dulu GL max 1250 bro :)

  3. kasamago mengatakan:

    ad tambahan numeric biar keren kekny..

    • fiesta43 mengatakan:

      emang keren sih… tapi kelebihan 1 digit :mrgreen:

      coba kalo yang awam dikasih begini… cbr 600 sama gl pro neotech 1600 gedean mana mesinnya??? :mrgreen:

  4. Nugi mengatakan:

    yang aneh ntu kenapa harus nama Megapro. :(

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s